Ba Cao, keenam siswa ini di angkut patroli Polsek Kawangkoan

Masyarakat Kawangkoan peduli terhadap dunia pendidikan, itu dibuktikan dengan adanya niat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa Rabu (07/11) jam 10.30 wita di dalam Stadion Atletik Sarundayang Kawangkoan, terdapat beberapa anak sekolah yang tidak masuk kelas pada jam pelajaran (Bolos/Ba Cao).
Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut. Kapolsek Kawangkoan IPTU Dartha Daipaha  memerintakan kepada KA SPKT II Aiptu Dodi Ariyanto untuk mengecek kebenaran laporan tersebut. Bersama dua rekan anggota lainnya Aiptu Dodi Ariyanto tiba di lokasi dan benar menemukan enam orang siswa di tribun stadion dan masih menggunaka seragam sekolah. 

Keenam siswa masing – masing RM (17) berasal dari Desa Tondegesan, RT (16) Desa Kanonang I, MM (16) Desa Kanonang III, FW (17) Desa Tompaso II dan AM (17) serta HK (16) yang berasal dari Kelurahan Talikuran langsung di angkut dengan mobil Patroli menuju Polsek Kawangkoan.
Kepada keenam siswa tersebut Kapolsek Kawangkoan IPTU Dartha Daipaha  berikan arahan dan himbauan untuk geiat belajar karena orang tua sudah bekerja keras berusaha untuk menyekolahkan mereka.“ Jangan sia-siakan perjuangan orang tua, karena setiap orang tua selalu menginginkan anaknya berhasil’ Tegas Kapolsek
Selanjutnya keenam siswa yang semuanya merupakan siswa SMK Kristen Kawangkoan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya dan dikembalikan ke sekolah, diterima oleh guru SMK Kristen Kawangkoan.
Kapolsek Kawangkoan berharap agar para siswa tidak lagi bolos saat jam pelajaran dan tetap giat belajar


Ba Cao, keenam siswa ini di angkut patroli Polsek Kawangkoan Ba Cao, keenam siswa ini di angkut patroli Polsek Kawangkoan Reviewed by Tribrata News Minahasa on Selasa, November 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.