Dari Rumah sakit sampai Rumah Duka, Jenazah Korban Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Lalu Lintas dikawal Bhabinkamtibmas


Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menyambangi warga binaannya yang sedang berduka. Itulah yang di lakukan oleh Bripka Dahlan Putu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Koya Kec. Tondano Barat.
Minggu (04/11) pagi pukul 09.15 wita Bripka Dahlan Putu bersama Kanit Sabhara Polsek Tondano  Bripka Donny Kountul mendatangi Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Tondano akibat Kecelakaan lalu lintas yang yang terjadi pada hari Minggu (04/11) pukul 02.00 wita di simpang empat Kel. Watulambot samping gedung gereja Yehova.
Kedua korban masing-masing lelaki MW Alias Moses (18) dan MW Alias Pusing-pusing (20) adalah warga binaan Bripka Dahlah Putu.

Bripka Dahlan Putu dalam sambangnya mengatakan akan membantu keluarga untuk melakukan pengawalan Jenazah kedua Korban Kecelakaan dari Rumah Sakit Tondano sampai di Rumah Duka.
“ Kami akan mengawal Jenazah dari Rumah Sakit Umum Tondano sampai di rumah duka untuk mengantisipasi guan kamtibmas saat dalam perjalanan’ tutur Putu.
Ditempat terpisah Kapolsek Tondano IPTU Nouke Tuegeh saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan positif dan sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang duka saat ada warga binaanya yang meninggal dunia.
“ Kegiatan itu sangat positif karena dapat mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya serta kegiatan tersebut dilakukan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan ,tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami kedukaan’ tutup Nouke.
Dari Rumah sakit sampai Rumah Duka, Jenazah Korban Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Lalu Lintas dikawal Bhabinkamtibmas Dari Rumah sakit sampai Rumah Duka, Jenazah Korban Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Lalu Lintas dikawal Bhabinkamtibmas Reviewed by Tribrata News Minahasa on Minggu, November 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.