Razia Miras di Tondano dan Langowan, Polisi Sita Puluhan Botol Cap Tikus

Polres Minahasa dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Denny M. Situmorang terus memberantas peredaran miras tanpa ijin di wilayah hukumnya.
Kali ini, operasi minuman keras (miras) digelar di wilayah hukum Polsek Tondano dan berhasil menyita minuman keras jenis captikus pada hari Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 11.30 Wita.
Operasi yang dipimpin oleh Waka Polsek Tondano Ipda P. M. Muntu bersama anggota menyasar warung milik lelaki NP alias Noldy (61) warga Kelurahan Peleloan Kecamatan Tondano Selatan. Petugas berhasil mengamankan 24 (dua puluh empat) liter minuman keras jenis captikus yang berada di dalam galon warna putih.

Operasi yang sama juga dilaksanakan anggota Polsek Langowan, dipimpin oleh Ipda N. Singal. Polisi berhasil menemukan 45 botol minuman Cap Tikus dan 6 botol miras merk Kesegaran tanpa ijin milik seorang perempuan berinisial Rosye Wungkana (65) warga Desa Tumaratas Langowan Barat.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, melalui Kasubag Humas AKP Rohendi Hilman mengungkapkan bahwa pihaknya gencar melakukan razia miras guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas serta untuk mewujudkan situasi lingkungan masyarakat yang aman damai dan kondusif.
“Kita terus berupaya melakukan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menekan potensi gangguan kamtibmas salah satunya melalui ops cipkon razia miras dan orang mabuk,” ujarnya.
Razia Miras di Tondano dan Langowan, Polisi Sita Puluhan Botol Cap Tikus Razia Miras di Tondano dan Langowan, Polisi Sita Puluhan Botol Cap Tikus Reviewed by Tribrata News Minahasa on Jumat, November 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.