Lelaki Eris Ditemukan Tak Bernyawa di Sabuah Kebun


Tribratanews Minahasa, Eris - Warga Desa Eris digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki beridentitas Adri Rawung (55) warga setempat di Pekebunan Minatar, Senin (27/05/2019) sekitar pukul 10.00 Wita. Petani ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di gubuk kebun miliknya oleh Lexi Liogu warga setempat.
Ceritanya, ketika itu Lexi yang sedang berburu ayam hutan hendak mendatangi gubuk milik korban untuk meminjam korek api. Saksi pun memanggil nama korban tapi tak ada jawaban.
Lexi pun kepalang kaget ketika melihat dan memeriksa korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Bahkan ketika dirabah, tubuh korban sudah dalam keadaan dingin.
Seketika itu juga saksi langsung beranjak dari gubuk korban dan pergi mengambil ayam hutan hasil buruannya. Selanjutnya langsung ke perkampungan dan memberitahukan apa yang dilihatnya.

Warga pun melanjutkan informasi itu kepada keluarga korban dan pemerintah setempat maupun aparat kepolisian.
Sedangkan keterangan saksi lainnya lelaki Herman Tairas bahwa ketika itu dirinya ke gubuk kebun korban dengan maksud beristirahat. Herman pun memanggil nama korban tapi tak ada balasan dan berpikir sedang tidur.
Tak lama berbaring, datang adik korban dan mendapati kakaknya telah meninggal. Keduanya pun langsung mengatur posisi korban sambil menunggu warga dan petugas kepolisian datang.
"Tidak ada tanda kekerasan dan jasad korban sudah dievakuasi ke rumahnya," tukas Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Eris Iptu Herry Mamahit.
Bahkan menurutnya jika pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum. Hal itu pun ditandai dengan penandatangan surat keterangan dari keluarga.(humas)

Lelaki Eris Ditemukan Tak Bernyawa di Sabuah Kebun Lelaki Eris Ditemukan Tak Bernyawa di Sabuah Kebun Reviewed by admin on Senin, Mei 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.