Polsek Eris Amankan Pemuda Pelaku Penganiayaan


Tribratanews Minahasa, Eris - Berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 48 / VIII / 2019 / sek-Eris tanggal 27 Agustus 2019 tentang tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Desa Eris Jaga IV, Kecamatan Eris sekitar pukul 00.30 Wita. Polsek Eris langsung bergerak dan mengamankan lelaki JS alias Junaidi (27) warga setempat sekitar pukul 10.00 Wita.
Junaidi diamankan polisi karena telah melakukan aksi penganiayaan terhadap korban lelaki Grivel Komimbing (25) warga Desa Eris.
"Pelakunya sudah diamankan dan kini sedang menjalani proses hukum di Polsek Eris," kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Eris Iptu Herry Mamahit.

Sementara kronologi kejadian itu sebelumnya korban dan pelaku sedang duduk bersama sambil meneguk minuman keras (Miras). Disitu keduanya terlibat adu argumen soal soal berkelahi.
Tak lama kemudian pelaku keluar dari tempat itu yang bersamaan ada peringatan 40 hari neneknya.
Usai pelaku beranjak, korban pun ikut dengan maksud pulang ke rumah. Sebelum pulang korban menghampiri pelaku dengan maksud untuk bercerita secara baik. Tetapi saat keduanya berhadapan, tiba-tiba saja pelaku yang tak ada pekerjaan ini memukul korban menggunakan gelas. Pukulannya mengenai kepala dan leher korban hingga mencucurkan darah.
Melihat hal itu, teman mereka langsung melerai dan membawa korban ke Polsek Eris untuk melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit untuk memperoleh perawatan medis.(humas)
Polsek Eris Amankan Pemuda Pelaku Penganiayaan Polsek Eris Amankan Pemuda Pelaku Penganiayaan Reviewed by admin on Senin, Agustus 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.