Polsek Remboken Antar 9 Anak Muda Pelaku Keributan Untuk Didoakan dan Dibina di Rumah Ibadah


Tribratanews Minahasa, Remboken - Guna meminimalisir gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Polsek Remboken melaksanakan program pembinaan secara spiritual bagi para para pelaku gangguan Kamtibmas.
Caranya adalah dengan membawa ke rumah ibadah mereka masing-masing. Selanjutnya dihadapan Jemaat, tokoh agama setempat mendoakan mereka.

Seperti yang dilakukan Minggu (25/8/2019), sembilan anak muda asal Desa Leleko yang membuat keributan pada dini hari langsung dibawa dan didoakan ke rumah ibadah. Dimana delapan orang dibawah ke Gereja dan Satu lagi akan ke Mesjid pada Jumat nanti.
"Hal ini dilakukan sebagai pendekatan secara spiritual dengan cara didoakan agar mereka kelak dikemudian hari ada perubahan sikap mental, moral dan spiritual," tukas Kapolsek Remboken Iptu Herij J Rorong SH.

Ditambahkannya bahwa hal itu adalah salah satu program kamtibmas Polsek Remboken. Tujuannya untuk meminimalisir para pelaku yang ingin merusak situasi kamtibmas di wilayahnya yang selama ini sudah terjaga dengan baik.(humas)

Polsek Remboken Antar 9 Anak Muda Pelaku Keributan Untuk Didoakan dan Dibina di Rumah Ibadah Polsek Remboken Antar 9 Anak Muda Pelaku Keributan Untuk Didoakan dan Dibina di Rumah Ibadah Reviewed by admin on Senin, Agustus 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.