Kapolsek Daipaha : Miras dan Narkoba Merusak Kesehatan dan Pemicu Tindak Kejahatan


Tribratanews, Minahasa - Kapolsek Tondano Iptu Dartha Daipaha menghimbau kepada warga untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan, juga tidak menutup kemungkinan dapat melakukan tindak kejahatan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.



"Minuman keras dan Narkoba bisa merusak mental seseorang dan merusak saraf sehingga dapat mengarah melakukan perbuatan kriminalitas maupun pergaulan bebas," kata Kapolsek Daipaha saat membawakan materi dalam sosialisasi bahaya narkoba dan minuman keras bagi generasi muda. Bertempat di Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (12/09/2019).



Untuk mengantisipasi kriminalitas agar tidak meningkat, kata Kapolsek, tentunya harus ada kerjasama dari semua pihak. "Tentunya  harus ada kerja sama, baik dari pemerintah setempat, kepolisian, TNI dan warga demi terwujudnya keamanan yang kondusif di Kecamatan Tondano Barat," tandasnya.



Hadir juga sebagai narasumber, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Denny Mangala, M.Si, Danramil 01 Tondano Pelda  J Bura, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, S.Pd, MM dan Sekcam Tondano Barat Shanti Lengkong, S.STP. Turut hadir Lurah Tounkuramber Yestin Mamanua, A.Md dan Perangkat Kelurahan. Hadir sebagai peserta, perwakilan anak-anak muda di Kelurahan Tounkuramber dengan jumlah 100 orang. (Humas)


Kapolsek Daipaha : Miras dan Narkoba Merusak Kesehatan dan Pemicu Tindak Kejahatan Kapolsek Daipaha : Miras dan Narkoba Merusak Kesehatan dan Pemicu Tindak Kejahatan Reviewed by Humas on Kamis, September 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.