Polres Minahasa Bantah Jika Penanganan Kasus Lakalantas Berbelit-Belit

Iptu Ferdy Pelengkahu

Tribratanews, Minahasa - Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Ferdy Pelengkahu, membantah jika pihak Polsek Kawangkoan dan Polres Minahasa berbelit-berlit dalam menangani kasus laka lantas yang dialami oleh perempuan Pingkan Ratu (43) warga Desa Kamanga, Kecamatan Tompaso.

"Apa yang disampaikan oleh bersangkutan (Pingkan Ratu) lewat media sosial (medsos) facebook di grup Tetengkoran Sulut/Manguni 123, itu tidak benar. Karena sampai saat ini polres Minahasa dan Polsek Kawangkoan belum pernah menerima laporan resmi terkait peristiwa lakalantas yang dialami bersangkutan," tegas Pelengkahu.

Bahkan yang bersangkutan, katanya, sudah memberikan klarifikasi terkait postingan nya itu. "Yang bersangkutan telah di panggil untuk klarifikasi, dan dihadapan penyidik dia meminta maaf atas perbuatannya sehingga merugikan banyak orang termasuk pihak kepolisian," ungkap Pelengkahu.

Terkait kasus lakalantas yang dialami Pingkan Ratu, tambah Pelengkahu, itu sudah diselesaikan. "Walaupun sudah memeberikan klarifikasi dan meminta maaf, namun proses hukum tetap berlanjut," kuncinya. (Humas)




Polres Minahasa Bantah Jika Penanganan Kasus Lakalantas Berbelit-Belit Polres Minahasa Bantah Jika Penanganan Kasus Lakalantas Berbelit-Belit Reviewed by Humas on Jumat, September 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.