Siswi SMA Asal Kombi Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Gudang


Tribratanews, Minahasa - Aksi nekat dilakukan perempuan Devita Barangbae (17) warga Desa Kolongan, Kecamatan Kombi. Dimana siswi kelas 3 salah satu SMA di Tondano ini ditemukan tewas dalam keadaan tergantung pada seutas tali rafia. Hal itu dilakukannya pada salah satu gudang di dekat rumahnya, Sabtu (14/9) sore lalu sekitar pukul 18.00 Wita.



Devita pertama ditemukan saksi lelaki Alva Barangbae. Sebelum ditemukan tewas, Alva mengaku dirinya dan Devita sempat bercanda di rumah, usai itu langsung ke rumah tetangga. Hanya berselang 30 menit Alva kembali namun Devita sudah tak ada sehingga saksi mencarinya.

Merasa curiga, saksi mencari korban disekitar rumah hingga ke sebuah yang tak jauh dari rumah. Saksi pun kaget saat mendorong pintu yang sulit dibuka langsung terlihat korban posisi duduk dengan kedua kaki saling menyilang ke bawah. Sedangkan di bagian leher dilingkari tali rafia berwarna Hijau dan diikat pada kayu yang berada diatas ruangan. Bahkan lidah korban menjulur keluar sehingga Alva memeluknya lalu memutuskan tali tersebut dengan korek api. Usai itu Alva mengangkat korban dan membawanya keluar sambil berteriak minta tolong.
Oleh warga membawa korban ke rumah dan membaringkannya namun sudah dalam keadaan tewas.
Sementara diketahui ayah tiri korban sedang berada di Tondano.

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi korban melakukan aksi nekat itu. "Tak ada tanda kekerasan," kata Kapolsek Kombi AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi.
Dijelaskannya juga bahwa pihak keluarga  sudah mengihklaskan kematian korban sehingga menandatangani surat penolakan otopsi. (Humas)

Siswi SMA Asal Kombi Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Gudang Siswi SMA Asal Kombi Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Gudang Reviewed by Humas on Minggu, September 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.