Tim Resmob Amankan Siswa Pelaku Penganiayaan di Terminal Tondano


Tribratanews Minahasa, Tondano - Seorang pelajar asal salah satu Desa di Kecamatan Eris diamankan tim resmob Polres Minahasa, Senin (23/9/2019) malam sekitar pukul 18.45 Wita. Siswa SMA ini diamankan karena dilaporkan melakukan aksi penganiayaan terhadap salah satu warga yang juga pelajar asal Kecamatan Kombi sekitar pukul 15.00 Wita di kompleks terminal Tondano.
Diperoleh informasi ketika itu korban bersama temannya sedang menunggu angkutan umum di terminal untuk pulang rumah. Bersamaan juga pelaku dan dua temannya berada di terminal untuk pulang.
Saat bertemu, antara pelaku dan korban terjadi selisih paham dan adu mulut, bahkan sempat ditegur warga. Namun pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan tangan kanan terkepal. Pukulan itu mengenai bagian wajah korban hingga mengalami lebam.
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Fredy Pelengkahu ketika dikonfirmasi tak menapiknya.
"Usai diamankan tanpa perlawanan, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Minahasa untuk diproses lanjut sesuai ketentuan," tambah Paur Humas Aipda Reynol Wowor.(humas)

Tim Resmob Amankan Siswa Pelaku Penganiayaan di Terminal Tondano Tim Resmob Amankan Siswa Pelaku Penganiayaan di Terminal Tondano Reviewed by admin on Senin, September 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.