Diduga Sudah Konsumsi Miras, Mahasiswa Unima Tewas Lakalantas


Tribratanews Minahasa, Tondano - Naas dialami lelaki James Manopo (23) warga Perkamil Manado. Pasalnya, mahasiswa Unima ini dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).
Hal itu terjadi di jalan raya kampus Unima, Kelurahan Maesa Unima,  Kecamatan Tondano selatan, Rabu (9/10/2019) malam sekitar pukul 19.30 Wita. 
Informasi dihimpun bahwa ketika itu korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna putih dengan nomor polisi DB 3543 LK. Korban yang disinyalir telah meneguk Minuman Keras (Miras), dari arah auditorium Unima hendak menuju ke arah pintu keluar kampus. Saat itu korban hendak menuju Boulevard Tondano dengan berjalan dijalur sebelah kiri dari arah auditorium.
Namun ketika melewati tikungan jalan dekat workshop, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan tidak dapat dikuasai. Seketika itu juga motor langsung berpindah ke seberang jalan kanan dan terjatuh sejauh sekitar 7 meter.
Oleh warga yang melihat kejadian itu berupaya membawa korban ke RSUD Kandouw untuk mendapat perawatan medis. Namun nyawa korban tak bisa tertolong dan tubuhnya mengalami sejumlah luka.
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong menjelaskan Kilapong, polisi menduga korban mengalami kecelakaan secara tunggal karena telah mengkonsumsi Miras serta tak berhati-hati.
Dirinya pun menghimbau kepada warga untuk lebih tertib dalam berlalu lintas. Terlebih ketika di jalan, apalagi sudah mengkonsumsi miras.
"Kalau sudah miras sedikit pun harap jangan membawa kendaraan kalau ingin selamat. Dan janganlah ugal-ugalan selama berkendara maupun berkemudi di jalan," himbau Kilapong.(humas)

Diduga Sudah Konsumsi Miras, Mahasiswa Unima Tewas Lakalantas Diduga Sudah Konsumsi Miras, Mahasiswa Unima Tewas Lakalantas Reviewed by admin on Kamis, Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.