Dilaksanakan di Mapolres, Penyidik Rekontruksi Kasus Pembunuhan di Kakas Sebanyak 32 Adegan


Tribratanews Minahasa, Tondano - Tak lama berselang setelah kejadian, penyidik Polres Minahasa melakukan rekonstruksi atas kasus penikaman yang menewaskan lelaki Deni Kamasi (42) warga Desa Sendangan, Kecamatan Kakas. Rekontruksi dengan peragaan dalam 32 adegan dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa, Selasa (1/10/2019).

Dalam rekontruksi itu terungkap jika korban Deni ditikam sebanyak satu kali di punggung kiri pada adegan ke 21 oleh pelaku lelaki AM alias An (17) warga yang sama.

"Total semua ada 32 adegan. Rekontruksi bagian dari kelengkapan berkas untuk dilimpahkan ke Jaksa," jelas Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Fredy Pelengkahu.

Sekedar diketahui peristiwa itu terjadi di Desa Sendangan, Kecamatan Kakas, Senin (23/9/2019) subuh sekitar pukul 01.30 Wita.
Usai beraksi, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Langowan namun nyawanya tak terselamatkan. Namun tak berselang lama polisi berhasil membekuk pelaku dan membawanya ke Mapolres.(humas)
Dilaksanakan di Mapolres, Penyidik Rekontruksi Kasus Pembunuhan di Kakas Sebanyak 32 Adegan Dilaksanakan di Mapolres, Penyidik Rekontruksi Kasus Pembunuhan di Kakas Sebanyak 32 Adegan Reviewed by admin on Selasa, Oktober 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.