Operasi Bina Waspada, Personel Polres Minahasa Ingatkan Warga Jauhi Aksi Radikalisme, Separatis dan Aliran Sesat


Tribratanews Minahasa, Tondano - Selasa (12/11/2019), Polres Minahasa melaksanakan Operasi Bina Waspada Samrat 2019. Operasi yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Hanny Gumerung menyambangi sejumlah lokasi.
Seperti mendatangi kantor Inspektorat Minahasa yang diterima Inspektur Alva Montong. Selanjutnya personel menyambangi para tukang ojek di Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat.
Disana polisi mengajak Ojek untuk membantu menjaga Kamtibmas di masyarakat. Serta mewaspadai Pendatang Asing yang membuat gelagat mencurigakan di tengah masyarakat.
Bukan saja itu, polisi meminta untuk menjauhi dan mewaspadai adanya paham Radikal, Separatis dan Aliran Sesat. Karena hal itu dapat memicu perpecahan di masyarakat.

Dengan harapan masyarakan bisa memberikan informasi kepada aparat berwewenang bila menemui dan mendapati warga yabg menganut aliran Sesat.

Hal yang sama juga disampaikan Gumerung ketika menyambangi Kantor Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan. Disana personel berharap pemerintah kelurahan untuk selalui menyampaikan kepada warga mewaspadai Paham Radikal, Separatis dan aliran Sesat yang meresahkan.(humas)
Operasi Bina Waspada, Personel Polres Minahasa Ingatkan Warga Jauhi Aksi Radikalisme, Separatis dan Aliran Sesat Operasi Bina Waspada, Personel Polres Minahasa Ingatkan Warga Jauhi Aksi Radikalisme, Separatis dan Aliran Sesat Reviewed by admin on Selasa, November 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.