Hendak Petik Cengkih, Petani Langowan Tewas di Kebun

Foto Ilustrasi (Ist)


Tribratanews Minahasa, Langowan - Ajal menjemput lelaki Willem Suoth (56) warga Desa Teep, Kecamatan Langowan Timur. Pasalnya petani ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di perkebunan Sinoitan pada Desa setempat, Selasa (3/12/2019) malam sekitar pukul 18.30 Wita.
Berdasar keterangan istri korban, saat pagi hari sekitar pukul 06.00 Wita, suaminya keluar rumah untuk ke kebun. Maksud korban ke kebun untuk memetik cengkih.
Namun sekitar pukul 15.00 Wita saat hendak akan membawakan Kopi kepada korban. Istrinya tak menemuinya meski sudah berkali kali memanggil di sekitar perkebunan.
Panggilan itupun tak berhasil sehingga langsung melaporkan ke pemerintah desa. Bersama warga sekitar pukul 18.00 Wita, dilakukan pencarian terhadap korban.
Namun tak lama kemudian oleh warga, korban ditemukan dengan posisi terlentang di tanah. Bahkan saat dicek  sudah dalam keadaan meninggal dunia serta didekatnya terdapat cengkih sekitar 2 liter.
Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh tak menapik ketika dikonfirmasi akan hal itu. Menurutnya berdasarkan pemeriksaan visum luar oleh tim medis bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan.
Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban. Karena menurut keluarga joka korban memiliki riwayat penyakit asam urat dan tekanan darah tinggi.(humas)

Hendak Petik Cengkih, Petani Langowan Tewas di Kebun Hendak Petik Cengkih, Petani Langowan Tewas di Kebun Reviewed by admin on Rabu, Desember 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.