Petugas Polsek Kawangkoan Bekuk Buronan Polsek Tompaso


Tribratanews Minahasa, Kawangkoan - Petugas Polsek Kawangkoan berhasil mengamankan lelaki AS (17) warga Kelurahan Sedangan, Kawangkoan. AS yang juga buronan Polsek Tompaso ini diamankan di Desa Kayuuwi, Kawangkoan Barat, Minggu (15/12/2019).

Lelaki pengangguran ini diamankan karena telah melakukan aksi keributan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) hingga memakan korban.

Hal itu terjadi di Kelurahan Talikuran Barat, Kecamatan Kawangkoan Utara tepatnya di Kompleks Lewetan. Ketika itu korban Noke Simbawa (33) warga Kelurahan Sendangan datang ke lokasi kejadian untuk menghadiri perayaan syukur.

Saat acara selesai, korban melihat pelaku berselisih dengan temannya. Bahkan pelaku sambil memegang Sajam jenis Pisau mengejar salah seorang teman korban. 

Ketika itu korban yang sedang merapikan lokasi acara menoleh kearah pelaku. Rupanya pelaku yang saat itu melihat korban langsung meluapkan kalimat jika korban pandang enteng.

Seketika itu juga pelaku menghampiri korban serta  langsung mengayunkan pisau. Melihat hal itu korban berusaha menghindar dan menangkis menggunakan tangan kiri sehingga terjatuh. Setelah kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri dari tempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian pergelangan tangan kiri serta jari jempol sebelah kiri.
Petugas Polsek Kawangkoan dipimpin Ipda Jemmy Sigarlaki yang mendapat informasi langsung mengejar pelaku. Usai diamankan pelaku langsung dibawa ke Mapolsek untuk diproses hukum.

Kapolsek Kawangkoan Iptu Anthonius Tumbelaka mengatakan jika merupakan buronan Polsek Tompaso atas sejumlah kasus penganiayaan dan keributan.(humas)
Petugas Polsek Kawangkoan Bekuk Buronan Polsek Tompaso Petugas Polsek Kawangkoan Bekuk Buronan Polsek Tompaso Reviewed by admin on Minggu, Desember 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.