Oma Rice Warga Rerer Ditemukan Tewas dan Membusuk


Tribratanews Minahasa, Tondano - Perempuan Rice Tambalean (66) warga Desa Rerer Satu, Kecamatan Kombi ditemukan dalam keadaan membusuk di rumahnya, Kamis (23/1/2020) pagi sekitar pukul 07.00 Wita. 
Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan bahwa berdasar keterangan Johan Sumampouw yang merupakan tetangganya mencium ada bau tak sedap dari rumah korban sejak hari rabu.
Sekitar pukul 06.30 Wita Johan mendatangi rumah korban, saat itu dilihatnya ada tetesan air dan berbau busuk dari bagian lantai.
Johan pun langsung mendatangi rumah lelaki Paul saudara kandung korban dan memberitahukan apa yang dilihatnya serta meminta segera mengecek akan keberadaan rumah tersebut.
Ketika didatangi langsung tercium bau busuk yang menyengat dan ternyata korban terlihat telah tak bernyawa dan membusuk. Sehingga hal itu langsung dilaporkan kepada pemeritah Desa dan Polsek Kombi.

Paul mengatakan saudaranya itu telah lama menjanda karena suaminya sudah meninggal dunia. Sedangkan anak satu-satunya jarang datang karena telah tinggal di Manado.
Selain itu dikatakannya jika korban terakhir dilihat Minggu 19 Januari 2020 dan tak mempunyai penyakit akut.
Lanjut Pelengkahu jika dari hasil pemeriksaan luar di Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Bahkan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga Polsek Kombi membuat berita acara penolakan yang ditanda tangani oleh pihak keluarga dan pemerintah desa. Polisi pun memprediksi jika korban telah meninggal dunia sejak Senin 20 Januari 2020.(humas)

Oma Rice Warga Rerer Ditemukan Tewas dan Membusuk Oma Rice Warga Rerer Ditemukan Tewas  dan Membusuk Reviewed by admin on Kamis, Januari 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.