Polres Minahasa Peduli Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Kepulauan Sangihe

Anggota serta jajaran Polres Minahasa melalui Bag Sumda Polres Minahasa mengumpulkan bantuan bagi para korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Kepulauan Sangihe pada hari Jum’at pagi (3/1/2020).

Pengumpulan bantuan tersebut mulai dilakukan Sabtu (4/1/2019) siang di Mapolres Minahasa. 

Bantuan mulai berdatangan dari masing-masing Satuan dan Polsek  jajaran  serta Bhayangkari Polres Minahasa.

Bantuan diantaranya berupa air mineral, mie instan, beras, makanan kering, Telur dan lainnnya.
Sementara itu Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, melalui Kasubag Humas, AKP Ferdy Pelengkahu SH, mengatakan bantuan yang terkumpul rencananya diberangkatkan ke Sangihe pada Minggu (5/1/2020) Pagi bersama- sama dengan bantuan dari Polda Sulut. 

Ditambahkannya, memasuki musim penghujan yang berpotensi menimbulkan bencana alam, Polres Minahasa juga telah menyiagakan sejumlah personel Polres Minahasa serta Polsek jajaran.

“Personel tersebut siap diterjunkan kapan saja dan dimana saja apabila terjadi bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor mengingat akhir akhir ini cuaca extrim. Hal ini semata- mata karena demi membantu masyarakat." ( Humas )
Polres Minahasa Peduli Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Kepulauan Sangihe Polres Minahasa Peduli Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Kepulauan  Sangihe Reviewed by Tribrata News Minahasa on Sabtu, Januari 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.