Kerangka Manusia Ditemukan di Perkebunan Desa Mahembang Kakas


Tribratanews Minahasa, Tondano - Warga Desa Mahembang, Kecamatan Kakas dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di perkebunan Pinosou, Jumat (28/2/20209 sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Kakas Iptu Erli Salangka menjelaskan bahwa kerangka itu pertama kali ditemukan Roni Kumontoi warga setempat. Dimana dirinya sedang berada di lokasi penemuan guna memasang jerat untuk Babi hutan.

Namun tanpa disengaja ditemukan sesosok mayat yang telah dalam keadaan sudah hancur dan sudah berupa kerangka. Saat itu juga dirinya melaporkan hal tersebut kepada pemerintah dan kepolisian setempat.

Bahkan dikatakan Salangka jika beberapa warga lainnya mengatakan pada November lalu sering mencium bau busuk di sekitar lokasi penemuan.

"Setelah mendapat laporan, kami bersama tim medis langsung mendatangi lokasi penemuan guna melakukan olah TKP dan evakuasi," kata Kapolsek.

Lanjutnya cici-ciri korban sudah tidak dapat dikenal karena sudah hancur meninggalkan tulang belulang. 
Korban mengunakan Celana panjang warna Hijau bergaris kuning, memilik jam tangan Merek Casio warna kuning dengan ban jam hitam bercorak loreng yang masih aktif. Korban diperkirakan berumur 60-an tahun karena masih terdapat sisa rambut yang sudah beruban putih pada tengkorak kepala.

"Telah di bawa ke Mapolres untuk diselisik oleh tim Inafis," jelasnya.(humas)
Kerangka Manusia Ditemukan di Perkebunan Desa Mahembang Kakas Kerangka Manusia Ditemukan di Perkebunan Desa Mahembang Kakas Reviewed by admin on Jumat, Februari 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.