Lelaki Seretan Ditemukan Tewas Tergantung di Perkebunan


Tribratanews Minahasa, Tondano - lelaki Rionet Korengkeng (36) warga Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung pada sebuah pohon di perkebunan cengkih setempat, Rabu (5/2/2020) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.
Kasubbag Humas  Polres Minahasa AKP Fredy Pelengkahu menjelaskan bahwa dari keterangan istrinya, Selasa (4/2/2020) sore sekitar pukul 18.00 Wita Rionet pamit keluar rumah dengan untuk berburu katak di hutan sebagai bahan makanan keluarga.
Tetapi sekitar pukul 22.00 Wita, istrinya mencari namun tak kunjung ditemukan. Namun Rabu pagi lelaki Ahmad Karim warga yang sama saat ke kebun, dari jarak sekitar 30 meter melihat ada jasad tergantung di pohon dan ternyata itu adalah Korengkeng.
Ahmad langsung ke perkampungan dan memberitahukan hal tersebut. Polisi yang mendapat informasi itu langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasinya.
Kata Pelengkahu bahwa polisi masih melakukan penyelidikan lanjut guna mencari tahu motifnya. Sehingga setelah dievakuasi, Korengkeng dibawah ke RSUD Tondano untuk dilakukan visum.(humas)

Lelaki Seretan Ditemukan Tewas Tergantung di Perkebunan Lelaki Seretan Ditemukan Tewas Tergantung di Perkebunan Reviewed by admin on Rabu, Februari 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.