Lelaki Tondano Ditikam Pakai Pisau Dapur, Pelaku Tak Terima Kakeknya Dituduh Mencuri


Tribratanews Minahasa, Tondano - Lelaki GK alias Ano (19) warga Kelurahan Ranowangko, Kecamatan Tondano melakukan aksi nekat, Sabtu (15/2/2020)  malam sekitar pukul 19.00 Wita. 
Ano nekat menikam lelaki J Legoh (46) warga yang sama menggunakan sebilah pisau dapur.

Kejadian itu berawal ketika pelaku melihat korban dan Kakeknya sedang terlibat salah paham di sebuah rumah duka. Karna korban telah menuduh kakek pelaku telah mencuri rokok.

Seketika itu korban pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur serta kembali ke rumah duka di Ranowangko serta dilihatnya kakeknya masih berselisih paham dengan pelaku. 

Melihat korban berjalan pelaku langsung mencabut pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya. Seketika itu juga langsung menganiaya korban hingga mengenai dagu kiri dan lengan kiri.

Usai beraksi pelaku langsung melarikan diri ke rumahnya sedangkan korban  di bawah ke RSUD Tondano oleh keluarganya.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu mengatakan setelah mendapat informasi pihaknya langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya mengamankan pelaku di Mapolsek Toulimambot.(humas)

Lelaki Tondano Ditikam Pakai Pisau Dapur, Pelaku Tak Terima Kakeknya Dituduh Mencuri Lelaki Tondano Ditikam Pakai Pisau Dapur, Pelaku Tak Terima Kakeknya Dituduh Mencuri Reviewed by admin on Sabtu, Februari 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.