Sat Reskrim Polres Minahasa Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Seretan


Tribratanews Minahasa, Tondano - Upaya untuk segera menuntaskan penyidikan kasus pembunuhan dengan korban Vidi Limpele (22) warga Desa Seretan Timu, Kecamatan Lembean Timur yang terjadi Minggu (2/2/2020) subuh. Tim penyidik Sat Reskrim Polres Minahasa langsung bergerak cepat, salah satunya melaksanakan rekontruski yang dipimpin Kasat Res AKP Sugeng Wahyudi Santoso SIK
"Dilaksanakan dalam 14 adegan di halaman Polres," kata alumni Akpol tahun 2010 ini.
Lanjut lulusan PTIK 74 ini bahwa di rekontruksi terungkap jika korban tewas karena ditikam pelaku lelaki B (16) warga  Desa Kayuroya, Kecamatan Lembean Timur dalam adegan ke 8.

"Rekontruksi ini bagian dari proses penyidikan untuk nantinya bisa segera dilimpahkan ke Jaksa," tambah mantan Katim Resmob Jatanras Krimum Polda Sulut ini didampingi Kapolsek Lembean Timur Ipda Eko Sutarman dan Kasi Propam Ipda Adrian Tatontos.
Sekedar diketahui kejadian itu berawal ketika pelaku dan korban bertemu di acara pesta pernikahan di Desa Seretan Timu. Dimana ketika itu keduanya sempat berjabat tangan, tapi ternyata pelaku diduga merasa sakit atas jabatan tangan yang dilakukan korban. Hal itupun disinyalir memicu dendam pelaku.
Pasalnya korban hendak pulang dibuntuti pelaku dan seketika langsung menikam dengan badik.(humas)
Sat Reskrim Polres Minahasa Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Seretan Sat Reskrim Polres Minahasa Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Seretan Reviewed by admin on Kamis, Februari 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.