Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan seorang lelaki meninggal VL alias Vidi (22) alamat Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur.

Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terjadi pada Minggu (2/2/2020)sekitar pukul 04.00 Wita yang bertempat di Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur.

Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan seorang lelaki meninggal VL alias Vidi (22) alamat Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur.




Adapun inisial tersangka yaitu BM (16)  Pekerjaan Pelajar Alamat Desa Kayuroya Kecamatan Lembean Timur dengan barang bukti yang diamankan berupa pisau badik.

Kronologis terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban VL meninggal dunia dikarenakan “Saat berjabat tangan dengan korban di acara syukuran Perkawinan di Desa Seretan Timu, pelaku merasa kesakitan karena tangannya diremas- remas oleh korban.
Kemudian sekitar pukul 04.00 Wita pelaku melihat korban berjalan menujuh ke kendaraan miliknya, pelakupun mengikuti korban dari belakang dan saat korban sedang duduk di atas motornya.

Pelaku langsung menyerang korban dengan Pisau dengan cara menikam berulang kali sehingga korban jatuh.




Sekitar pukul 11.00 Wita pelaku telah diamankan oleh Tim Polsek Lemtim yang pimpin oleh Kanit Intelkam Aiptu Mexi Pangemanan bersama 2 (dua) anggota polsek di rumah Keluarganya di Desa Kayuroya , dan selanjutnya Pelaku di bawah untuk amankan di Mapolres Minahasa.

Tindakan kepolisian mendatangi Tempat kejadian perkara serta Mencari bahan keterangan di tempat kejadian perkara saksi- saksi serta mencari dan mengamankan pelaku dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, namun keluarga menolak untuk dilakukan outopsi.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu SH, Membenarkan kejadian ini dan pelaku dalam proses sidik untuk pertanggungjawabkan pwebuatannya" ujar Pelengkahu.
Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan seorang lelaki meninggal VL alias Vidi (22) alamat Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur. Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan seorang lelaki meninggal VL alias Vidi (22) alamat Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur. Reviewed by Tribrata News Minahasa on Minggu, Februari 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.