Polisi Tunggu Pemeriksaan di RSUD, Identitas Kerangka Manusia di Kakas Mulai Terungkap


Tribratanews Minahasa, Tondano - Pasca ditemukan kerangka manusia di perkebunan Pinosou, Desa Mahembang, Kecamatan Kakas Jumat (28/2/2020) sore sekitar pukul 15.00 Wita. Penyidik Satuan Reskrim Polres Minahasa dan Polsek Kakas langsung melakukan penyelidikan.
Sehingga kini polisi mulai mengungkap identitas dari kerangka yang ditemukan itu. Namun pihak kepolisian menjelaskan jika untuk hasil resmi masih akan dilakukan pemeriksaan di RSUD Tondano.
Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SIK mengatakan jika pihaknya kini telah mendapati keterangan dari sejumlah warga berdasarkan informasi penemuan kerangka itu.
Dimana keterangan Jeni Agouw warga Panasen, Kakas Barat jika pernah melihat Alo menggunakan pakaian seperti ditemukan sudah menjadi kerangka. Karena dirinya mengaku di bulan Juni 2019 lalu pernah dilihatnya saat cengkih. Bahkan diketahui jika Alo sedang dicari polisi atas permasalah di Tompaso.
Sedangkan Meto Suwawa warga Panasen menambahkan bahwa Alo pernah menceritakan niat bunuh diri karena permasalahan yang dihadapinya. Bahkan telah dinasihatinya, namun pernah didapati hendak berencana bunuh diri di Desa Totolan.
Hal yang sama juga disampaikan Tenny Rakian warga Panasen, dimana Alo pernah menceritakan masalahnya dan sedang dicari Polisi.
Lanjut Sugeng yang lulusan PTIK 74 ini bahwa jika benar itu adalah lelaki Alo. Maka dirinya merupakan orang yang sementara dicari Satuan Reskrim Porlres Minahasa karena diduga melakukan aksi cabul di tahun 2019 silam.
Namun mantan Katim Resmob Jatanras Krimum Polda Sulut, pihak Polres dan Polsek Kakas bersama Keluarga dalam waktu dekat ini akan mengecek kerangka tersebut di RSUD Sam Ratulangi Tondano.
"Hasil resminya masih akan dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit," kata alumni Akpol tahun 2010 ini.(humas)

Polisi Tunggu Pemeriksaan di RSUD, Identitas Kerangka Manusia di Kakas Mulai Terungkap Polisi Tunggu Pemeriksaan di RSUD, Identitas Kerangka Manusia di Kakas Mulai Terungkap Reviewed by admin on Minggu, Maret 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.