Polres Minahasa Serahkan 100 Paket Bapok Kepada Warga Terdampak Covid-19


Tribratanews, Minahasa - Penerapan pembatasan jarak sosial oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), memantik kepedulian Korps Bhayangkara.



Sebagai wujud solidaritas, Polres Minahasa bersama Bhayangkari salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya pemberlakuan serta himbauan jaga jarak sosial.



Wujud kepedulian tersebut, dengan cara membagi 100 paket bahan pokok (Bapok) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Diantaranya tukang ojek, supir angkot, tukang tambal ban, tukang sol sepatu dan wartawan yang meliput di Minahasa. Setiap paket berisi 5 Kg beras, 30 pcs telur, 1 liter minyak goreng dan 20 bungkus mie instan.



"Yang menerima bantuan ini adalah mereka yang benar - benar terdampak dengan adanya pemberlakuan serta himbauan jaga jarak sosial," kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, usai menyerahkan bantuan langsung kepada penerima, Jumat (17/04/2020) tadi di halaman Mapolres.



Kapolres berharap bantuan ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga - keluarga yang mengalami dampak adanya pemberlakuan serta himbauan jaga jarak sosial oleh pemerintah.



"Dengan harapan, bantuan yang diberikan dapat membantu kesulitan hidup yang dialami warga saat ini karena tidak bisa bekerja dengan adanya Covid-19. Dalam arti sedang melakukan sosial distancing," ujar Kapolres, seraya menambahkan bahwa kegiatan pembagian bantuan akan dilakukan pekan depan.

Selain Kapolres AKBP Denny Situmorang SIK, hadir juga seluruh Pejabat Utama (PJU), para Kasat dan anggota Polres Minahasa. (humas)

Polres Minahasa Serahkan 100 Paket Bapok Kepada Warga Terdampak Covid-19 Polres Minahasa Serahkan 100 Paket Bapok Kepada Warga Terdampak Covid-19 Reviewed by Humas on Jumat, April 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.