Polres, Forkompinda, FKUB dan Ormas di Minahasa Rakor Operasi Ketupat Samrat 2020


Tribratanews Minahasa, Tondano - Rabu (20/5/2020) bertempat di gedung Tansatrisna Mapolres Minahasa digelar Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Samrat tahun 2020. Hal itu pun dilakukan  dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK dalam arahannya mengajak seluruh peserta rapat untuk sama- sama selalu mengetahui Informasi tentang Perkembangan Covid-19. 


Selanjutnya Bupati Minahasa yang diwakili Asisten I Setdakab Denny Mangala mengatakan bahwa perkembangan Covid-19 sampai saat ini masih terus meningkat. Dan untuk Minahasa telah ketambahan satu pasien yang positif dengan total akhir sudah sembilan orang. Oleh karena itu Pemkab terus melakukan berbagai cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran. Bahkan selalu berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk menjaga perbatasan sehingga yang masuk di wilayah Minahasa.

Selain itu dalam rapat tersebut juga diputuskan bahwa untuk Sholat Idul Fitri nanti dilaksanakan secara berjamaah di rumah masing-masing. Sedangkan untuk malam takbiran tidak dilaksanakan. Hadir juga dalam rapat itu Waka Polres Kompol Farly Rewur, Kapten Inf Ramli H mewakili Dandim, Kasi Intel Kejari Noprianto Sihombing mewakili Kajari, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Minahasa, FKUB, Ketua Muhamadiah Suyitno Kindangen serta perwakilan sejumlah ormas.(humas)

Polres, Forkompinda, FKUB dan Ormas di Minahasa Rakor Operasi Ketupat Samrat 2020 Polres, Forkompinda, FKUB dan Ormas di Minahasa Rakor Operasi Ketupat Samrat 2020 Reviewed by admin on Rabu, Mei 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.