Opa Tompaso Ditemukan Tewas di Jalan Raya


Foto: Ilustrasi (ist)
Tribratanews Minahasa, Tompaso - Sabtu (13/6/2020) sekitar pukuk 05.00 Wita warga Desa Sedangan, Kecamatan Tompaso dihebohkan dengan penemuan mayat. Ditemukan lelaki Yusuf Lumunon (87) warga Kamanga Dua telah dalam keadaan tak bernyawa di ruas jalan raya Desa Sendangan.
Seorang warga yang melihat hal tersebut langsung melaporkannya kepada petugas di Polsek Tompaso. Dipimpin Aiptu R Woran petugas langsung turun ke lokasi kejadian.
Disana petugas langsung mencari informasi dari warga setempat. Selanjutnya menghubungi tim medis Puskesmas Tompaso dan memastikan jika Opa Yusuf telah meninggal dunia. Dimana kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan sekujur tubuh serta patah kaki. Petugas medis pun menduga jika korban tewas karena ditabrak.
Meski disarankan untuk dilakukan otopsi, tetapi pihak keluarga menolak dan meminta segera ke rumah duka guna persiapan pemakaman.
Kapolsek Tompaso Iptu Jonly Polii menjelaskan dari hasil pengembangan petugas didapati informasi bahwa biasanya setiap pukul 04.30 Wita korban sering keluar rumah untuk ke mandi air panas di Desa Kamanga. Bahkan di jalan raya depan kantor pos didapati sendal, topi dan payung milik korban sudah berhamburan.
Sedangkan keterangan dari salah satu karyawan kantor Pos jika sekitar pukul 04.30 Wita terdengar ada bunyi yang kuat seperti tabrakan. Hal yang sama juga didengar oleh seorang warga setempat, namun keduanya tak menggubris dan melihat keluar.(humas)
Opa Tompaso Ditemukan Tewas di Jalan Raya Opa Tompaso Ditemukan Tewas di Jalan Raya Reviewed by admin on Sabtu, Juni 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.