Pria Paruh Baya Asal Tondano Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Polisi melakukan identifikasi di lokasi kejadian

Tribratanews Minahasa, Tondano - Lelaki Richard Rompas (63) warga Kelurahan Toulour, Kecamatan Tondano Timur ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kamar mandi rumahnya, Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.
Istrinya menuturkan jika sebelumnya dilihat Richard berada depan kamar mandi. Namun sudah sejam tak keluar, dirinya memanggil suaminya tapi tidak ada jawaban.
Dirinya pun mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati Richard dalam posisi tergantung dengan tali di leher. Melihat hal itu, dirinya langsung memangil tetangga untuk mencoba menolong, namun ternyata telah tewas.
"Setahun yang lalu Richard pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan menusukan pisau di perutnya namun masih dapat tertolong," kata istri korban.
Keluarga menduga jika aksi itu dilakukan karna depresi lantaran sudah tidak bekerja lagi dan mencoba mencari pekerjaan namun tidak dapat.
Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan jika setelah dilakukan indentifikasi oleh Polisi,  tidak ditemukan tanda kekerasan.
"Terdapat tanda lilitan tali di leher dan alat kelamin mengeluarkan sperma. Korban gantung diri dengan tali nilon setebal 5mm yang diikat di atap kayu  kamar mandi setinggi 260 cm dari lantai," jelas Pelengkahu.
Lanjutnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Penolakan itu dibuktikan dengan penandatanganan berita acara.(humas)
Pria Paruh Baya Asal Tondano Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Pria Paruh Baya Asal Tondano Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Reviewed by admin on Kamis, Juli 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.