Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan dan Penikaman di Langowan

Polisi di TKP

Tribratanews Minahasa, Langowan - Petugas Kepolisian dari Polres Minahasa dan Polsek Langowan mengejar para pelaku aksi penganiayaan serta penikaman di Desa Amongena Tiga, Kecamatan Langowan Timur, Sabtu (1/8/2020) tengah malam sekitar pukul 01.30 Wita.
Kejadian bermula ketika lelaki Christofel Lumentut (29) yang mengedarai sepeda motor dan membonceng Valdi Tuju (25) keduanya warga Desa Wolaang, Kecamatan Langowan Timur. Ketika itu keduanya hendak ke Desa Teep.
Saat melewati ruas jalan Desa Amongena Tiga, keduanya dicegat oleh beberapa orang yang identitasnya tak diketahui.
Salah seorang dari beberapa orang yang diduga warga Amongena Tiga itu langsung memukul Chirstofel hingga melukai bibirnya. Bahkan ada yang menikam terhadap Valdy menggunakan pisau di bagian paha kanannya.
Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan, polisi yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara. Selanjutnya mencari saksi-saksi serta mengecek keberadaan korban di rumah sakit.
"Para pelaku masih dalam pengejaran," pungkas Pelengkahu.(humas)
Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan dan Penikaman di Langowan Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan dan Penikaman di Langowan Reviewed by admin on Sabtu, Agustus 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.